Bisnis Online di Kumpul Blogger

Hampir semua orang dan usahawan di seluruh Indonesia yang sekarang berhasil mendapatkan pelanggan ataupun refferal lewat perantara Bisnis Online di Kumpul Blogger. Bahkan hampir 75% refferal umumnya diproleh dari hasil Bisnis Online di Kumpul Blogger, baik pasang iklan di blog sendiri maupun pasang iklan di blog orang lain yang menyediakan jasa pasang iklan. Ini sangat baik sekali bagi anda pelaku bisnis multi level yang masih kesulitan mencari refferal.

Itu mungkin untuk pembisnis, yang mempunyai modal. Bagaimana untuk kita yang baru terjun di dunia internet dan baru mengenal tenteng blogger. Bukanlah hal yang sulit untuk kita memulai bisnis online tetepi kita tidak punya modal awal, kuncinya adalah kita mempunyai blog pribadi yang nantinya akan kita pasang iklan dari Bisnis Online di Kumpul Blogger. Gimana nih, mana ada pengusaha atau orang yang ingin memasang iklannya diblog kita ? sementara blog kita belum dikenal. Nyantai saja ada beberapa penyedia iklan yang bisa join dengan kita, tanpa kita bayar untuk daftarnya. Silahkan daftar disini.

Bagaimana cara kerjanya ? setelah kita daftar disini, kita akan memiliki akun sendiri di Bisnis Online di Kumpul Blogger. Disini kita akan ditawarkan bebrapa jenis iklan yang akan kita pasang, sesuai dengan kesesuaian paada blog kita, apakah mau berupa teks seperti dibawah ini :

Atau yang berupa banner seperti dibawah ini:


Kita akan mendapatkan komisi dari setiap orang yang meng-klik iklan pada blog kita yang dipasang tadi. Berapa tuh,..?? iklan yang berupa teks itu nilainya 300 rupiah dan iklan yang berupa banner nilainya 350. Menarik bukan, bayangkan dalam satu bulan iklan kita ada yang klik 100 orang, lumayan pendapatan kita selama sebulan Rp. 300.000,- dan 350.000,- tanpa kita kerja apa-apa dan tidak mengeluarkan modal ya buat tambahan uang jajan gitu, apalagi yang meng-klik iklan diblog kita 1.000 orang, waaaaw pendapatan kita Rp. 3.000.000,-/bulan. Gimana menarik bukan ? silahkan daftar segera di Bisnis Online di Kumpul Blogger.

Oh ya yang belum punya blog sendiri silahkan bikin dulu, disini caranya. Sudah dulu ya semoga sukses.

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung

free counters

Pengikut